Sebelumnya saya mohon maaf apabila anda tidak dapat mengcopy isi tulisan dari halaman ini.
Hal ini demi menjaga keotentikan isi tulisan, terima kasih.


Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua :)

Kamis, 12 Januari 2012

Kesan yang mendalam di lomba blog 2012

picture from: http://gizmofusion.com/blog/wp-content/uploads/contest-winner1.gif
Pertama-tama saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunianya sehingga sampai saat ini saya masih bisa menulis blog ini dan mempubllikasikannya untuk umum. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada panitia yaitu IMM Fakultas Pertanian yang telah mengadakan lomba blog tinkat fakultas pertanian ini. Serta teman-teman dan para pengunjung blog ini yang selalu mendukung dan mendoakan saya dalam mengikuti lomba blog ini.


Sebenarnya banyak sekali  kesan yang mendalam bagi saya  ketika mengikuti lomba blog ini, terutama karena pelaksanaan lomba blog ini bersamaan dengan jadwal ujian akhir semester.  Sehingga dalam postingan blog saya rata-rata di posting pada malam hari, itu juga lewat laptop dapet pinjem dari teman, hehe..
Mungkin seperti  yang kalian ketahui bahwa dalam lomba ini temanya sudah ditentukan oleh panitia, dan tema setiap harinya pun beragam pula. Oleh karena itu setiap harinya pun saya mencari beberapa referensi dengan materi yang terkait, di mulai dari buku-buku yang ada di perpustakaan, media televisi, sampai internet. Bahkan beberapa informasi saya ambil dari koran yang ada di warung makan (burjo), hehe.. .
Akan tetapi yang saya kutip langsung hanya sebagian kecil saja yang menurut saya penting untuk di kutip.
Menurut saya lomba ini sangat bermanfaat sekali, baik bagi seluruh mahasiswa ataupun bagi khalayak umum. Karena dengan di adakannya lomba ini kita dapat mengetahui berbagai macam informasi-informasi penting dan terupdate. Saya pun selaku penulis blog merasakan manfaat yang luar biasa, karena saya pun belajar dan memahami mengenai tema-tema yang akan saya posting. Selain itu juga banyak sekali ilmu tentang membuat dan mendesain blog yang saya dapatkan.

Saya rasa lomba semecam ini perlu di adakan kembali dan perlu dikembangkan kembali, karena mempunyai nilai-nilai manfaat yang banyak di dalamnya. Saya harap untuk selanjutnya pun di adakan lomba blog dengan berbagai macam tema yang bervariatif lagi. kemudian, saya juga memohon maaf apabila anyak kekurangan dalam postingan atau tampilan pada blog saya, karena sayapun masih newbie dalam hal ini.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada panitia yang telah menyelengggarakan lomba blog ini. Jaya terus Fakultas Pertanian !!! J
Terima kasih telah membaca
Kritik dan saran yang membangun sangat diperlukan oleh penulis

2 komentar:

beby mengatakan...

wohoo kamu yang juara 1 lomba kan? congrats yaa :) keren blognya :D

ihsan mengatakan...

iya :)
makasih ya... :)

Posting Komentar